Popular Posts

Apa Yang Baru hari Ini?

1000+ Kumpulan Design Kaos Distro ala Retro Style !!

Di tulisan promosi sya sebelumnya yakni kumpulan design t-shirt buat usaha sablon dan kali ini saya akan mempromosikan lagi produk tersebut di tulisan kali ini !! Seperti yang kita ketahui, di jaman serba teknologi dan serba instan ini Bisnis Clothing Industri sudah mulai marak di tengah masyarakat, salah satu bisnis desain grafis yang paling diminati oleh kalang remaja adalah desain kaos distro. Dengan hanya berbekal sedikit ide kreative dan ketekukan, bisnis ini sangat menggiurkan bagi mereka yang bisa menangkap peluang pasar.

Sebagaimana kita ketahui bahwa peluang usaha sablon kaos adalah salah satu bisnis desain grafis yang sangat menjanjikan, kita hanya memanfatkan software desain grafis terkenal yaitu CorelDraw maka kita akan sangat dimudahkan dalam mengedit, memasukan kata-kata, gambar dan lainnya dengan mudah dan simple.

Berikut contoh-contoh desain kaos distro:

Dengan paket Komplit !! 1000 lebih template Design T-shirt Distro ala Retro Style ini semua keperluan kamu dalam mendesain akan lebih mudah dan lebih menghemat waktu. Dengan menggunakan desain dari paket DVD ini berarti kamu memiliki setidaknya 1000 inspirasi desain untuk usaha sablon kaos distro yang bisa kamu manfaatkan. Kamu tidak perlu lagi buang-buang waktu untuk mengantri di studio desain grafis untuk mendesain kaos, baju atau t-shirt kamu.

Dan manfaat yang lainnya dari paket DVD design T-shirt ini adalah Kamu juga akan sangat menghemat biaya, karena kumpulan desain kaos distro yang berjumlah lebih dari 1000 design kaos profesional ini sangat terjangkau untuk teman2 semua.
Sekali lagi, Paket Komplit ini sangat mudah dan praktis digunakan, hanya dengan meng-click, kamu bisa mengedit sendiri desain, dan asesoris yang lainnya dengan sangat mudah.

Paket utama kumpulan desain kaos ini Total berjumlah 1 DVD yang dapat disimpan kedalam Hardisk maupun Flashdisk, sehingga dapat dengan mudah dalam pengerjaan dan pengeditan.

Oke, Berapa Investasi biaya yang harus kamu keluarkan untuk mendapatkan seluruh Produk DVD Koleksi Desain Kaos plus Bonusnya ini?

Paket DVD ini telah kami UPDATE dengan koleksi2 desain yang TERBARU 2019 !! Seluruh Paket design T-shirt dan desain perlengkapannya dapat kamu miliki hanya dengan Rp. 300.000,- saja, Paket ini terbilang cukup murah dan terjangkau bagi kamu yang ingin mengembangkan usaha khususnya dibidang sablon kaos distro yang professional !!

 Untuk melalukan pemesanan atau info lengkapnya tentang produk, Anda dapat lihat web promosi saya di KOLEKSI DESAIN GRAFIS atau bisa langsung Order dengan SMS Ke NO : 0813.976.450.83 Ketik : BELI # DVD Desain Kaos # NAMA KAMU # ALAMAT LENGKAP KAMU

NB.Setelah melakukan pembelian (via transfer bank) saya akan memberikan No.Resi pengirimannya. No.Resi ini digunakan sebagai BUKTI bahwa paket benar-benar terkirim!

- Untuk Melihat BUKTI Pengiriman Barang yang berhasil kami jual bisa lihat di page berikut Bukti Pembelian Paket Pesanan Terbaru

Lihat juga artikel terkait lainnya:
Panduan Memulai Usaha Studio Foto Mini
Tips membuka usaha desain Spanduk
Jual desain undangan pernikahan
Kumpulan desain cutting sticker keren

0 komentar:

Posting Komentar