Popular Posts

Apa Yang Baru hari Ini?

Melihat Peluang Usaha Menjadi Teknisi Printer dan Laptop

Menjadi Teknisi Printer dan Laptop memang terkadang sangat2lah menguntungkan. Kenapa tidak, kita lihat saja para tukang elektronik, untuk sekali servis saja ongkos perbaikkannya sangat2lah mahal harganya, olehkarna itu, tidak ada salahnya kita untuk belajar untuk memperbaiki sendiri Laptop ataupun Printer kita dirumah.

karena untuk menjadi teknisi tersebut kita memperbaikinya terkadang sangat mudah apa lagi untuk mereka yang menguasai komputer/laptop dan juga berbagai jenis program dari komputer. Bagi mereka yang awam dan tidak mengerti sama sekali tentang komputer memang akan segera membawa komputer mereka ke tempat teknisi komputer karena mereka tidak mengerti cara memperbaikinya. Memperbaiki mesin printer juga sama sangat menguntungkan sekali. Bagi kamu yang kuliah di jurusan komputer khususnya yang mengambil jurusan teknik maka hal ini adalah hal yang sangat mudah.


Selain itu ada juga dari sebagian orang yang mungkin tidak mengambil kuliah jurusan teknik komputer namun mengeri karena mungkin seringnya mengoperasikan komputer sehingga tangan anda menjadi telaten dan anda pun akan pandai memperbaiki mesin printer dan juga laptop. Jika anda merasa bisa akan hal ini, tidak ada salah nya bagi anda untuk melihat peluang usaha menjadi teknisi printer dan laptop ini, karena akan mendapat kan keuntungan dengan keahlian yang anda miliki tersebut. Lagi pula jangan pernah menyia – nyiakan kemampuan yang anda punya apa lagi keahlian anda tersebut dapat mendaang kan uang.

Jika anda sudah mengerti dan ahli dalam hal ini, lalu jadikan lah keahlian tersebut menjadi usaha. Cara nya dengan cara mempromosikan diri anda kepada teman – teman terlebih dahulu. Sering –sering lah memperbaiki printer dan laptop teman anda jika laptop / printer mereka sedang bermasalah. Tapi ingat perbaikilah laptop dan printer teman anda tersebut dengan benar sehingga benar – benar bagus dan teman anda tersebut akan puas dengan usaha anda.


Dari situ lah anda akan menjadikan teman anda tersebut sebagai media promosi. Anda mungkin tidak memungut biaya pada saat anda memperbaiki komputer/ laptop atau pun esin printernya , yang harus anda lakukan adalah meminta teman anda tersebut mengarah kan orang yang mengalami permasalahan yang sama yaitu laptop dan printer yang rusak, lebih baik menggunakan jasa anda sehingga nanti pda saat orang tersebut juga telah selai dan hasil anda pun memuaskan orang tersebut pun akan memberikan efek yang positif terhadap diri anda, sehingga orang tersebut akan mempromosikan diri anda ke orang lain. Begitulah seterusnya. Yang pasti kunci dari usaha ini anda harus benar – benar membuktikan kalau anda benar – benar berkualitas dan mereka tidak salah menggunakan jasa anda.

Pada dasarnya menjadi seseorang teknisi printer dan laptop juga akan sangat menguntungkan sekalI karena seperti jaman sekarang ini, tegnologi yang kian berkembang dan makin banyak saja pengguna berbagai jenis laptop. Bisa anda bayang kan hal tersebut sungguh akan sangat menguntungkan anda. Jika anda memang seseorang yang berkualitas dan terpercaya untuk memperbaiki laptop / mesin printer maka orang lain akan dengan sendiri nya datang kepada anda untuk memperbaiki laptop / printer mereka. Yang harus anda lakukan juga, bebrapa orang telah mengenal jasa kamu, maka tidak ada salah nya kamu membuka tempat yang sederhana saja agar mereka (pelanggan) tahu tentang kamu dan mengerti tempat untuk di kunjungi jika mereka membutuh kan jasa kamu untuk memperbaiki laptop dan printer mereka.

Lakukan lah yang terbaik serta jaga lah kualitas diri anda agar anda menjadi seseorang yang terpercaya dan orang lain akan senang dan menggunakan jasa anda yang akan menghasilkan uang bagi anda.

Nah.. Untuk panduan referensi belajar menjadi teknisi laptop komplit! Bisa ke tulisan saya sebelumnya disini ebook panduan menjadi teknisi laptop dan untuk panduan belajar teknisi Printer bisa ke sini Video tutorial service Printer

Tulisan lainnya yang berhubungan :
Ebook Panduan Memperbaiki TV LCD
Cara servis hardisk Laptop yang Rusak
Download ebook Jaringan Komputer

0 komentar:

Posting Komentar