Popular Posts

Apa Yang Baru hari Ini?

Canon MP237 Printer Terlaris 2015 Dipasaran Saat ini!

Printer multifungsi dari CANON ini memang belum lama ini diluncurkan, tetapi printer Canon Pixma MP 237 ini sudah tersebar dan terlaris 2015 saat ini. Kenapa MP237 ini paling laku dan diminati?

Selain harga printer Canon MP237 ini yang cukup terjangkau, hanya dibawah satu jutaan, printer ini juga memiliki keunggulan mencetak dengan resolusi hingga 4800 x 1200 dpi serta memiliki fitur canggih yaitu FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) yaitu mampu membuat tetesan tinta mikroskopis sekecil 2pl untuk mencetak foto berkualitas tinggi dan Produsen Canon mengklaim bahwa eknologi FINE ini juga memiliki kelebihan untuk meningkatkan produksi warna yang lebih bervariasi.

Dengan Keunggulan dari printer Canon MP237 ini maka printer ini sangat bagus digunakan untuk pencetakan foto untuk kebutuhan rumahan atau juga untuk bisnis percetakan digital sekala kecil. Bagi kamu para Mahasiswa juga dapat memanfaatkan printer ini untuk kebutuhan pelajaran seperti mengerjakan tugas2 ataupun mengerjakan skripsi. Printer Canon Pixma MP237 ini juga dapat dimanfaatkan buat usaha cetak foto, cetak kartu nama, cetak dokument, ataupun buat cetak undangan skala kecil. Untuk informasi lebih detailnya silahkan lihat tulisan saya sebelumnya disini Bisnis yg cocok untuk Mahasiswa dan Memulai usaha digital printing dengan modal kecil

Oke, kita lanjut kembali, Printer Canon MP237 ini merupakan printer terlaris 2013 saat ini, buktinya saya lihat ditoko elektronik saja, sudah menyediakan printer tersebut, dan juga kalau kita lihat di hasil pencarian di google, printer Canon MP237 menduduki pringkat pertama, mengalahkan printer Canon ip2770, Canon MP258, Canon MP287 dan Printer Canon MX377.

Untuk harga printer Canon MP237 terbaru 2015 saat ini berkisar Rp. 650.000,- saja. Untuk info lainnya yang berhubungan, silahkan lihat tulisan2 saja sebelumnya dibawah ini:
Printer yang cocok buat Mahasiswa
Printer yang cocok untuk cetak foto
Memulai usaha cutting sticker
Ebook teknisi Laptop PDF

0 komentar:

Posting Komentar